Kodim Inhil Laksanakan Kunjungan Kerja ke Koramil 04/KDR 

KILASRIAU.com - Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M. Han, melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 04/KDR di kelurahan Sapat kecamatan Kuala Indragiri(Kuindra), Jumat (22/12/2023).

Kedatangan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M. Han beserta rombongan disambut hangat oleh unsur Forkopimcam Kuindra dan tokoh masyarakat.

Pada kunjungan tersebut Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M. Han, menyempatkan diri untuk melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kuindra dikantor Koramil 04/KDR.

Di hadapan masyarakat, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M. Han, memperkenalkan diri sebagai Komandan Kodim 0314/Inhil yang baru bertugas lebih kurang 5 bulan dan baru berkesempatan untuk berkunjung ke Koramil 04/KDR.

" Alhamdulillah hari ini kita diberi kesempatan berkunjung ke Koramil Kuindra untuk bersilaturahmi sekaligus mengunjungi anggota Koramil," ujar Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati.

Di sela hangatnya silaturahmi, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, menitipkan seluruh anggota Koramil 04/Kuindra kepada masyarakat agar mereka mampu melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya.

Selanjutnya, kepada prajurit yang bertugas di Koramil 04/KDR, Dandim 0314/Inhil menghimbau untuk senantiasa melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya serta selalu hadir ditengah masyarakat untuk membantu kesulitannya.

" Syukuri dimana pun kita bertugas, Babinsa yang hebat adalah ketika masyarakat membutuhkan bantuan, kita hadir membantu," ujar Dandim 0314/Inhil.

Terakhir, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, menekankan kepada prajurit untuk menjauhi bahaya narkoba yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

" Jauhi narkoba, jangan coba coba dengan narkoba. Bagi prajurit yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba akan diproses sesuai hukum yang berlaku hingga pada pemecatan ," tegasnya.

Untuk diketahui, sebelum melakukan kunjungan ke Koramil 04/KDR,  Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M. Han, beserta rombongan menyempatkan untuk ziarah ke makam Syeikh Abdurrahman Shiddiq Bin Syekh M. Afif Al Banjari atau yang biasa dikenal dengan makam tuan Guru Sapat.






Tulis Komentar